Cara Ampuh Melebatkan Rambut Secara Alami

Cara Ampuh Melebatkan Rambut Secara Alami – Memiliki rambut lebat pastinya telah menjadi dambaan serta impian semua kaum hawa, karena dengan memiliki rambut tebal sebagai mahkota yang dapat menunjang penampilan serta memberikan nilai tambah terhadap kecantikan wanita. Hal yang biasa terjadi pada rambut yang tidak mendapatkan perawatan dengan benar dan baik yakni rusaknya rambut seperti rambut yang mudah patah atau rontok serta tumbuhnya tidak sehat atau sedikit kusam.

Cara Ampuh Melebatkan Rambut Secara Alami
Cara Ampuh Melebatkan Rambut Secara Alami

Hal ini pastinya akan membawa masalah besar bagi wanita, beberapa cara tentu akan di lakukan para wanita dalam menjaga dan merawat keindahan rambutnya dengan rutin cuci rambut, pergi ke salon, toning dan creambath, tentu saja untuk mendapatkan perawatan itu semua tidak sedikit uang yang keluar. Merawat dan melebatkan rambut dengan cara alami tentu akan lebih baik untuk jangka panjang, bagi kalian yang ingin tau lebih tentang cara melebatkan rambut dengan cepat serta mempergunakan cara alami, cukup simak artikel berikut ini.

Cara ampuh melebatkan rambut dengan bahan alami :

Salah satu cara yang tetap ampuh dalam melebatkan rambut dengan memanfaatkan lidah buaya, tumbuhan lidah buaya sejak lama dikenal dan dipercaya memiliki fungsi untuk menyuburkan pertumbuhan serta kesehatan rambut dan tentunya akan menebalkan rambut sobat.

Cara penggunaannya sangat mudah, ambil bagian dalam lidah buaya yang berupa jeli dengan warna putih bening lalu di belah jadi 2 bagian, usapkan potongan lidah buaya ke seluruh rambut sampai rata lalu didiamkan hingga 1 jam, setelah itu bilas rambut dengan memakai air bersih.

Cara selanjutnya dengan menggunakan kemiri, biji kemiri dikenal juga dapat dengan cepat melebatkan rambut. Cara pemakaiannya yakni dengan menghaluskan kemiri, kemudia bubuk kemiri di rebus dengan memakai air secukupnya, ditunggu sampai keluar minyaknya, minyak yang keluar akan mengapung di atas air rebusan, ambil minyak yang mengapung dengan sendok, minyak tersebut lah yang nantinya di oleskan pada bagian kulit kepala sampai rata, lakukan secara rutin.

Selain itu kedua cara tersebut ada juga cara lain dalam melebatkan rambut secara alami yakni mempergunakan batang seledri. Cara penggunaannya yakni dengan memakai tangkai dan daun seledri yang dihaluskan dahulu. Seledri yang telah halus digosokkan pada bagian rambut dan lakukan pemijitan perlahan pada kulit kepala agar pori-pori kulit terbuka maksimal, didiamkan kurang lebih 1 jam lalu bilas dengan memakai air bersih, lakukan rutin seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang baik.

Cara terakhir dalam melebatkan rambut secara alami yakni dengan memanfaatkan buah kelapa. Masak santan kelapa dalam wajan sampai minyaknya keluar dan air sudah tiris, pisahkan minyak dan air, minyak kelapa ini terkenal sebagai salah satu minyak penyubur rambut yang mujarab, bisa juga sebagai pengganti minyak rambut, untuk perawatan cukup 1 minggu sekali mengolesi minyak kelapa dan didiamkan selama 1jam lalu bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara ampuh dalam melebatkan rambut secara alami, perawatan rambut sudah dilakukan sejak nenek moyang dan menurunkan resep serta tips ke anak-cucu agar tetap lestari.

0 komentar

Posting Komentar