Kenapa Ke Luar Gas dari Va*gina?

Kenapa Ke Luar Gas dari Va*gina? - Bayangkan ini : Kamu sedang bercinta bersama pasangan. Tiba-tiba, ada nada angin ke luar dari Va*gina & suara itu keras. Kamu jadi malu karenanya. Dalam bahasa Inggris, angin yang ke luar & berbunyi lumayan keras dari Va*gina dinamakan queef. Bagaimanakah queef dapat terjadi & apakah ada yang perlu dikhawatirkan karenanya?

Queef merupakan perihal yang teramat normal," kata Mary Jane Minkin, gelar M.D., profesor klinis kebidanan & ginekologi di Yale Medical School.

Kenapa Ke Luar Gas dari Va*gina?

"Queeef tidak sama dengan mengeluarkan gas dari anus Kamu, yang terjadi dikarenakan kegiatan bakteri dalam usus."

Queef yakni hasil dari hawa yang terjebak di dalam Va*gina lalu terdorong ke luar. Ini sebab, Va*gina tak berbentuk seperti tabung lurus melainkan mempunyai lipatan yang dinamakan rugae. Dapat dibayangkan betapa udara sanggup terjebak di sana.
Kenapa Ke Luar Gas dari Vagina
Kenapa Ke Luar Gas dari Va*gina?

Queef tidak jarang berlangsung kala bercinta, saat penis ke luar masuk, maka mendorong hawa yang terjebak untuk ke luar, kata Minkin.

Queef serta dapat berlangsung sewaktu sesi olahraga, contohnya diwaktu Kamu jalankan pose yoga downward dog atau jalankan aktivitas crunch.

Apakah ada alasan buat khawatir?
Tidak sama sekali, kata Minkin. Satu aspek yang Minkin ingatkan seandainya queef terjadi terhadap perempuan, merupakan adanya risiko udara masuk ke dalam Va*gina & masuk ke pembuluh darah panggul, yang setelah itu bakal membuat risiko emboli udara.

Tapi Minkin mengakui, mungkin itu, sampai disaat ini cuma bersifat teoritis.

"Saya telah praktik kedokteran selama nyaris 40 tahun & tak sempat mempunyai kasus itu," tuturnya.

Tak ada trik untuk menghindari queef, ini merupakan fungsi alami badan, maka Kamu pun tidak perlu malu karenanya.

"Saya mengharapkan Kamu cukup nyaman untuk memaparkan berkaitan queef pada pasangan Kamu. Bergurau berkenaan hal tersebut & jangan sampai jadikan queef sebagai penghalang kemesraan," saran Minkin.

0 komentar

Posting Komentar