Memerahkan bibir secara alami hingga terlihat natural

Tidak semua manusia mendapatkan karunia bibir yang sehat namun jika kita merawat dengan baik maka bibir yang cerah dan halus dengan warna alami merah bisa didapat. Ada beberapa bahan yang memang dapat digunakan untuk merawat bibir dan tentunya secara natural hasilnya.

Tips berikut ini dapat dilakukan oleh pria maupun wanita, karena wajah adahal cermin pribadi kita juga ketika bertemu dengan orang lain maka perawatan wajah menjadi keharusan agar tidak terlalu kusam karena aktifitas sehari-hari.

Memerahkan bibir secara alami hingga terlihat natural
ilustrasi bibir img08.deviantart.net

Dibawah ini blog jeabotea.blogspot.com merangkum dari beberapa sumber, bahan-bahan alami yang biasa digunakan untuk melakukan perawatan bibir.

Baca juga
Makanan berlemak yang menyehatkan berguna bagi Anda untuk mencegah atau mengendalikan beragam penyakit

Lemon, Madu dan minyak zaitun

Membuat bibir terlihat lebih lebut dan bercahaya bisa didapat dari manfaat madu dan minyak zaitun yang dicampur, perawatannya sangat mudah. Dengan mencampur madu, lemon dan minyak zaitun, campuran ini digunakan ketika sobat hendak tidur, oleskan pada bibir setiap harinya dan mengulangi minimal selama 2 minggu secara terus-menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Madu

Jika bibir sudah mulai memerah perawatan selanjutnya hanya cukup dengan madu yang dioleskan ke bibir sobat setiap malam sebelum tidur biarkan selama semalaman, madu memberikan manfaat menjaga kelembaban kulit sehingga bibir nampak lebih sehat dan juga terlihat lebih cerah.

Jeruk lemon teh

Untuk membuat bibir lebih cerah dapat menggunakan jeruk lemon dan teh yang ditambah minyak kelapa lalu dioleskan secara rutin ke bibir agar terjaga kelembabannya.

Mentimun

Bukan untuk sobat makan ya, tapi untuk dipergunakan sebagai bahan memijat bibir sobat, mentimun mencerahkan dan juga bisa melembabkan kulit bibir, lakukan pijatan secara berkala selama 2 minggu.

Lidah buaya

Selain memperindah rambut secara alamilidah buaya juga dapat digunakan untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah, pemakaian rutin gel lidah buaya bisa memaksimalkan hasilnya. Antioksidan lidah buaya cukup baik dan ampuh dipergunakan untuk mendapat kan bibir merah muda secara alami.

0 komentar

Posting Komentar